Polda Kalbar, Polres Singkawang, Sat Lantas - Kamis (04/08/2022) Pada hari Rabu (03/08/2022) bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres Singkawang dilaksanakan kegiatan rapat pembahasan reviu dokumen standar pelayanan Polres Singkawang dan konsultasi publik. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Singkawang KOMPOL RADEN REAL MAHENDRA,SH,S.IK yang dihadiri oleh petugas pengemban fungsi pelayanan Polres Singkawang serta tamu eksternal diantaranya Kepala Dinas Kesehatan Kota Singkawang, Pimpinan FIF Group Singkawang, Ketua STIH Kota Singkawang, Pimpinan Astar Motor Roban, Ketua MABM Kota Singkawang, Ketua MABT Kota Singkawang dan praktisi hukum Sdr. CHARLIE NOBEL,SH,MH "Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik dengan mengundang berbagai elemen perwakilan pengguna layanan terdiri dari tokoh masyarakat, akademisi, instansi pemerintah, dan swasta guna membahas dokumen standar pelayanan Polres Singkawang yang sebelumnya telah dilakukan reviu secara internal." jelas Wakapolres Singkawang Selain itu dengan kegiatan tersebut dijadikan sebagai wadah konsultasi serta mendapatkan saran dan masukan dari berbagai lapisan masyarakat, pemerintah dan pihak lainnya tentang pelayanan yang sudah berjalan di Polres Singkawang. Dalam pelaksanaan reviu dokumen standar pelayanan Polres Singkawang yang disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Singkawang IPTU SUPRIYANTO,SH,M.AP melalui proyektor. Kegiatan berlangsung dengan diskusi yang cukup aktif tanya jawab. "Masukan-masukan yang telah disampaikan oleh lapisan masyarakat sebagai pengguna layanan akan kami tindaklanjuti dan pedomani demi peningkatan diseluruh pelayanan masyarakat di Polres Singkawang". jelasnya Di akhir kegiatan reviu dokumen standar pelayanan Polres Singkawang ditutup dengan penandatanganan berita acara dan berita acara konsultasi publik.
Polda Kalbar, Polres Singkawang, Sat Lantas – Kamis (27/06/2024) Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang terus berupaya melakukan inovasi dan peningkatan dalam pelayanan publik baik penerbitan Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun pelayanan di Kantor Samsat Kota Singkawang. Salah satu upaya peningkatan pelayanan publik yang baru saja terlaksana adalah melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan kepada personel selaku pelaksana pelayanan publik. Veny Lestari,S.ST,.MM.Par selaku pemateri memberikan materi tentang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Pada kesempatan ini juga pemateri menyampaikan tantangan dalam mewujudkan kualitas pelayanan publik yang baik, dimensi kualitas pelayanan publik, prinsip-prinsip, cara berkomunikasi yang efektif serta strategi peningkatan pelayanan publik. “Dengan adanya pelatihan ini diharapkan seluruh personel pengemban fungsi pelayanan publik dapat meningkatkan kualitas diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Upaya inovasi ini salah satu...
Komentar
Posting Komentar